Selasa, 09 Juli 2013

Chil School Van 400gr

Chil School Van 400gr
IDR 54.000,-
Morinaga Chil School adalah Susu bubuk bergizi untuk anak usia 3-12 tahun yang dilengkapi dengan Laktulosa sebagai salah satu sumber Prebiotik. Kandungan zat gizi makro (karbohidrat, protein, lemak) dan mikro (vitamin dan mineral) dalam chil school dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tumbuh kembang si kecil.
Chil School diformulasikan dengan Kolin sebagai bahan pembentuk fosfatidilkolin, bagian penting dari membran sel, Asam Alfa Linolenat (AAL) dan Asam Linoleat (AL) sebagai sumber asam lemak esensial. Zat Besi dapat membantu mencegah dan mengatasi anemia defisiensi zat besi. Prebiotik, Laktoferin, Vitamin A dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (Mukosa) dan vit C berperan sebagai antioksidan yang bekerjasama bersama antioksidan lain terutama Vit E.
Selian itu Chil School juga dilengkapi dengan nutrisi penting seperti: Vit B1 yang berperan sebagai Koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi, Vit B2 yang berperan sebagai koenzim dalam reaksi pembentukan energi, kalsium yang berperan dalam pembentukan tulanng dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, Mineral, Fosfar, Magnesium dan Seng juga 12 vitamin dan 6 mineral.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INDO SUSU MEDAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger